Rabu, 04 April 2012

BLOG DAN KEGUNAANNYA.



Kenapa blog masih eksis dan bahkan penggunanya semakin banyak? Hal ini karena fungsi blog yang beragam kegunaannya. Jika anda perhatikan di internet, banyak sekali blog yang bertebaran dengan kegunaan yang beragam. Mulai dari blog yang dibuat sederhana sampai blog yang dikelola secara profesional. Beberapa kegunaan blog diantaranya sebagai media penyaluran hobi, untuk media pembelajaran (edukasi), membangun personal branding, untuk tanya jawab, kumpulan artikel, jurnal ilmiah, untuk toko online, dan masih banyak lagi. Dan yang paling sering di bicarakan adalah menggunakan blog sebagai penambah uang jajan dan popok bayi di berbagai bisnis internet yang bertebaran dimuka bumi ini... hahahahaha
Para pengguna blog menggunakan blog miliknya berdasarkan kegunaan dan kepentingan yang ingin di dapatkan. Contohnya, misalkan sebuh blogspot yang beralamtkan di www.komikfox.blogspot.com adalah sebuah situs layanan jasa penyedia layanan komik manga online yang berbahasa indonesia. Itu merupakan sebuah hobi yang di salurkan melalui media internet, sehingga orang banyak pun juga bisa mengetahui tentang update terbaru dari komik manga. Contoh yang lainnya adalah blog dengan layanan tentang pembelajaran komputer adalah www.ilmukomputer.com merupakan blog yang bermanfaat untuk belajar tentang dunia IT.
www.Okezone.com merupakan blog penyedia layanan informasi tentang berita dan kejadian yang terjadi di berbagai daerah, www.tokobagus.com merupakan layanan toko online di indonesia yang cukup bagus, www.kaskus.us merupakan bog penyedia layanan forum dan diskusi yang terkenal di indonesia, bahkan menurut isu merupakan situs terbesar di Indonesia. banyak sekali kegunaan dari blog. Ribet dah kalo di jelasin satu satu, tapi yang jelas langsung pratekin aja gan, minat sama keahlian atau hobi yang anda miliki bisa di jadikan sebagai salah satu sarana untuk dapat menunjang keberhasilan anda dalam membuat blog yang baik.
Baca artikel yang lain untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GUNAKAN KOMENTAR YANG BAIK. SUPAYA POSTING SELANJUTNYA LEBIH BAIK
TERIMA KASIH GAN