Rabu, 04 April 2012

PASSIVE INCOME MELALUI BLOG ATAU YANG SERING DI SEBUT BISNIS ONLINE


Halo gan, ketemu lagi di posting saya yang baru. Selamat membaca. (GA JADI BACA !!, OO OJONESU, pokoknya harus di baca,,, DIKIT MAKSA, haha kidding gan).
Diantara agan-agan sekalian mungkin ada yang berpikiran seperti apakah blog yang menunjang untuk mendapatkan passive income?
Sebenarnya apapun kegiatan blogging apapun konten yang ada didalamnya, dapat menghasilkan passive income yang dapat menambah pundi-pundi penghasilan keuangan anda. Tinggal bagaimana anda mengelola dan memanfaatkan blog yang anda miliki untuk menghasilkan uang.
Berbicara masalah  blog dan pendapatan yang ada didalamnya tidak pernah akan habis. Potensi blog yang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya mengundang penasaran banyak  orang. Banyak yang telah menghasilkan, banyak pula yang gagal (banyak pula yang bunuh diri gara-gara gagal, haha, ampun dah).  Memanfaatkan blog  untuk menghasilkan uang memang gampang-gampang susah (untung-untungan aja gan, tapi kalo rajin, bisa sukses, MUNGKIN). Yang pertama perlu anda perhatikan adalah bagaimana anda dapat menggunakan potensi yang ada dalam blog anda itu sendiri, dan bagaima anda mengoptimalkannya. Sehingga dengan ketekunan dan kerja keras di awal terjun bisnis online ini.Anda di depannya akan mendapatkan hasil yang periodik. Tentu saja masih di perlukan optomalisasi walaupun tidak sedikit segelincir orang yang pada tahap awal membangun blog bisa menghasilkan passive income.
Sumber-sumber penghasil blog sangat beragam, mulai dari Pay Per Click (PPC), Link Sales, Paid To Review (PTR), Affilite, hingga penjualan e-book pun dapat  menghasilkan uang.
Beberapa bisnis online yang bisa anda coba antara lain
1. PAY PER CLICK (PPC)
Dengan bisnis ini anda mungkin anda akan mendapatkan passive income yang lumayan dapat mengisi pundi-pundi kantong anda, tergantung orang yang mengklik iklan yang anda pasang dari pihak penyedia iklan. Dan pembayaran akan langsung dikirim kirim ke rumah anda melalui cek yang kirim oleh pihak google. Antara lain situs-situs yang  menyediakan layanan PTC antara lain sebagai berikut :

2. LINK SALES
Bisnis ini bukan hal yang baru bagi para webmaster yang sudah sering bergelut didunia maya. seseorang akan memasang link mereka untuk dikunjungi dengan memasang link mereka di blog anda. Namun kebanyakan orang biasanya memasang link mereka di blog berdomain yang berbayar, kagak seperti punya saya ini. Anda bisa menawarkan link ada di beberapa situs, antara lain.
3. Paid To Review (PTR)
Bisnis ini mungkin terdengar sedikit tabu dan enak untuk di coba, namun pada kenyataan, dari kebanyakan penyedia layanan ini, mereka hanya menerima domain yang berbayar dan sudah mempunyai pagerank yang cukup tinggi, minimal PR 3 untuk untuk bergabung, dan juga banyak web yang hanya menerima blog yang berbahasa inggris.  Anda tinggal mereview artikel yang di minta oleh phak yang bersangkutan. Namun penghasilannya cukup lumayan. Dan apa bila anda mendaftarkan domain anda ke berbagai situs penyedia layanan ini, penghasilannya bukan lagi di sebut recehan. Antara lain penyedia layanan ini adalah
4. AFFILLIATE
Bisnis ini sudah berkembang sekarang ini, anda bisa menawarkan barang orang lain yang hendak di jual, sehingga pembeli tertarik membeli barang tersebut menggunakan referal anda, sehingga anda menjadi orang ketiga yang ada dalam bisnis ini, komisi akan anda dari penjualan yang berhasil anda jual.
a. amazon assocate salah satu penerima layanan Afiliasi.
5. JUALAN E-BOOK
Bisnis ini menuntut kreatifitas anda dalam membuat e-book, tapi dengan sedikit keahlian dan ketelatenan, anda bisa mendapatkan uang dari bisnis berjualan e-book di website penyedia layanan jasa. Tidak sedikit orang yang berhasil berjualan e-book yang sukses, tidak pula sedikit orang yang gagal. Contoh situs yang menyediakan layanan untuk anda pasang e-book yang berhasil anda buat :
adalah situs yang sangat bagus untuk anda kunjungi untuk berjualan e-book, karena situs ini selalu menjaga eksistensinya dalam dunia penjualan e-book.
Selamat  mencoba.
Untuk mengejar cita-cita yang  tinggi bukan hal yang gampang, dengan usaha semua bisa jadi mungkin, tapi ingat gan, suatu jalan kesuksesan bukan ada pada awal karier, tapi bagaimana kita mempertahankan usaha itu sendiri ketika sudah berjalan dan terus maju menghadapi jalan panjang didepan yang masih berat. Sukses selalu
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GUNAKAN KOMENTAR YANG BAIK. SUPAYA POSTING SELANJUTNYA LEBIH BAIK
TERIMA KASIH GAN